News

Menristekdikti Himbau Pengelola Pendidikan Perkuat Pengembangan Sektor Pendidikan di Riau

Dalam rangka diskusi pengembangan sektor pendidikan bersama insan pengelola pendidikan di Propinsi Riau, Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi (Menristekdikti) Prof H Muhammad Nasir MSi Akt PhD hadiri temu ramah bersama civitas akademika Universitas Riau (UR) dan mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi. 

Acara yang berlangsung, Sabtu (23/7) di Aula Rektorat ini, bertepatan dengan kegiatan kepresidenan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Dunia di Kabupaten Siak.

Dalam diskusinya, M Nasir menghimbau kepada insan pengelola pendidikan Riau agar dapat bersama memperkuat pengembangan sektor pendidikan dan mendukung upaya pemerintah.

Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA selaku Rektor UR menyampaikan Universitas Riau menjadi fasilitator dalam agenda diskusi dan temu ramah bersama Menristekdikti ini.

“Kita mengundang Civitas Akademika UR, Universitas maupun Sekolah Tinggi Negeri dan Swasta yang ada di Propinsi Riau serta mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi Dikti,” terangnya.

Usai agenda diskusi dan temu ramah, Menristekdikti dan pimpinan Universitas meninjau langsung beberapa fasilitas kampus yang ada di Universitas Riau. (dj)